Selasa, 14 Maret 2017

Gimana Cara Melebatkan Rambut Secara alami

Gimana Cara Melebatkan Rambut Secara alami

Gimana Cara Melebatkan Rambut Secara alami - Kesehatan rambut ialah salah satu perkara penting yg mesti dimiliki perempuan buat menaikan kepercayaan diri. Rambut yg sehat lebat bakal mempengaruhi taraf kecantkan seseorang juga. Perempuan mana yg tak berharap rambutnya sehat dan lebat. Semua perempuan menginginkannya, bahkan banyak perempuan yg tidka segan-segan memakai bahan kimiawi buat menghasilkan rambut yg lebat tanpa mengindahkan epek negatif yg ditimbulkannya. Padahal hasil yg diproduksi pun belum tentu memuaskan dan tahan lama.
Ketimbang memakai bahan kimia yg harganya mahal mending kita memakai bahan alami buat melebatkan rambut anda. Dalam postingan tersebut kami bakal menjelaskan tips alami melebatkan rambut kita dengan gampang dan epektip. Memakai bahan alami pun bakal memberikan hasil yg lebih lama dan tahan lama.

Cara Alami Melebatkan Rambut kita dengan Gampang


Berikut beberapa tips yg dapat kita lakukan buat melebatkan rambut kita supaya penampilan kita semakin aduhai. Satu yan harsu diperhatikan dalam memakai bahan alami, yakni bersabar dan mau tekun melakukannya sebab hasilnya mungkin agak lama, namun hasilnya pun bakal tahan lama dan maknyos.

1. Memakai daun rambutan
Daun rambutan ternyata pun bermanfaatk buat menebalkan rambut. ini masih sedikit yg tahu, padahal daun rambutan mempunyai minyak yg dapat dipakai buat melebatkan dan menebalkan rambut dengan cara alami.

Cara memakainya yakni dengan tips memetik beberapa helai daun rambutan, lalu masukkan dalam wadah, masukan air dan remas-remas daun rambutan sampai mengeluarkan minyak nya. Ambil air hasil remasan ini dan olesi di kulit kepala, diamkan beberapa waktu dan bersihkan dengan air bersih dan keramas. Lakukan tips tersebut sebanyak 2x setiap harinya. Lihat hasilnya

2. Buah nanas
Cara melebatkan rambut dengan buah nanas yakni dengan membuat juice buah nanas. Buah nanas memiliki kandungan Vit. B komplek yg bermanfaat buat kesehatan rambut dan menyuburkan rambut dengan cara alami.

Cara alami tersebut yakni dengan membuat juice buah nanas dari 1 buah nanas, lalu hasilnya masukkan dalam wadah terbuka, diamkan selama semalaman, keesokan harinya pakailah juice ini buat masker rambut. Masker buah nanas tersebut didiamkan selama 30 minute di kulit kepala dan rambut kita sambil rambut ditutupi dengan handuk bersih. buat hasil rambut yg lebat, kita cukup melakukan tips alami tersebut 3 kali dalam seminggu.

3. Menyuburkan rambut dengan minyak kelapa
Cara alami melebatkan rambut dengan minyak kelapa yakni dengan tips memakai minyak kelapa dengan cara rutin di kulit kepala. OLesi minyak kelapa di rambut dan kulit kelapa kita dengan cara rutin, dan diamkan selama 30 minute sambil ditutup dengan handuk. Bilas dengan bersih.

4. Melebatkan rambut dengan santan dan daun pandan
Daun pandan dan santan dapat jadi alternatip lain buat membuat rabut jadi sehat. untuk kita yg memiliki rambut tipis atau kurang sehat, atau untuk kita yg mempunyai rambut tebal maka pakailah bahan alami dari kedua bahan tersebut buat menjaganya. Ambil santan dalam wadah, tumbuk se ikat daun pandan sampai mengeluarkan airnya. Lalu campurkan air pandan kedalam santan dan pakailah sebagai masker rambut. Tututp kepala selama 30 minute dan bilas sampai bersih.

Daun pandan dan santan dapat mengilaukan rambut, dan merawat keindahan rambut terdapat dan bisa  membasmi ketombe di kulit kepala. Demikianlah beberapa tips alami melebatkan rambut dan tips gampang buat keindahan rambut.

https://id.wikipedia.org

Gimana Cara Melebatkan Rambut Secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar